banner here

Alpha Spin JMOA Indonesia

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Rp (Hubungi CS)


Harga Rp. 7.735.000
StokTersedia
Deskripsi Produk

Alpha Spin adalah sebuah alat kesehatan holistik unik buatan Jerman yang berfungsi menyeleraskan energi di lingkungan sekitar Anda. Selain itu, Alpha Spin juga dapat meningkatkan arus energi di dalam tubuh Anda dan sekaligus menetralkan Electromagnetic Fields (EMFs) yaitu dengan cara menciptakan energi berputar, yang akan bergema di dalam tubuh untuk meningkatkan keseimbangan, kekuatan dan ketenangan.


Energi Alpha Spin serupa dengan energi yang ditemukan di Bama. Bama adalah sebuah Desa di Tiongkok, yang banyak penduduknya yang menikmati kehidupan sehat dan berumur panjang. Rasio penduduk yang berusia lebih dari 100 tahun di sana merupaka rasio yang tertinggi di dunia.


Alpha Spin ini dapat menyuguhkan Bama ke Hadapan Anda dengan memanfaatkan gelombang frekuensi positif, merangsang energi kehidupan vital, dan meningkatkan harmoni di dalam tubuh dan pikiran.


Spesifikasi: Technical Engineered Funnel Glass

Diameter: 100 mm
Tebal: 8 mm
Buatan: Jerman
Sertifikasi: German Food Grade Safe dan German Non Radioactive


German Food Grade Safe


sertifikasi aman Alpha Spin 


German Non Radioaktif

 


Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi canggih yang memberikan sejuta manfaat bagi kita, tak pelak, kitapun harus menerima dampak negatifnya sebagai konsekuensi yang tidak menyenangkan. Begitu banyak perabotan elektronik di sekeliling kita seperti Komputer, Laptop, WiFi, Handphone (HP), Televisi, Radio, Kulkas dan masih banyak lagi lain-lainnya.yang dapat memaparkan Electromagnetic Fields (EMFs) negatif. Perabotan-perabotan elektronik tersebut sejatinya adalah "Silent Killer" atau "Pembunuh Tak Bersuara".


Keterangan :
(a) Gambar termografik kepala TANPA paparan radiasi ponsel.
(b) Gambar termografik kepada setelah menelepon dengan menggunakan ponsel selama 15 menit. 
     Area merah dan kuning menunjukkan efek thermal (panas) yang membahayakan kesehatan.

Anda harus benar-benar WASPADA karena Electromagnetic Fields (EMFs) negatif ini pada akhirnya dapat menyebabkan gangguan kesehatan yang sangat serius. Mulai dari stress, sering pusing, insomnia, kelalahan kronis, penurunan daya ingat, penurunan fungsi reproduksi (ejakulasi dini dan sejenisnya) sampai pada penyakit-penyakit berat termasuk kanker (dikutip dari Best-Emf-Health.com).


Untuk meminimalisir konsekuensi tidak menyenangkan dari perkembangan teknologi yang tidak mungkin lagi terhindarkan ini, para ahli di Jerman telah memunculkan terobosan baru yang unik dalam bentuk Alpha Spin. Alpha Spin mampu MENDEPAK dampak buruk yang diakibatkan oleh EMFs Radiations yang ada di sekitar kita dan bahkan masih sangat banyak manfaat lain yang dapat diberikan olehnya.



Manfaat Alpha Spin


Penggunaan Alpha Spin telah terbukti dapat :
  • Membuat medan energi kuantum;
  • Menyelaraskan lingkungan hidup Anda yang dikelilingi EMFs seperti WiFi, radiasi dari handphone, microwave, dll;
  • Membuat kluster air heksagonal;
  • Meningkatkan daya serap dan hidrasi;
  • Meningkatkan sirkulasi mikro;
  • Dapat digunakan sebagai alat untuk memfasilitasi frekuensi reflexology dan aliran energi;
  • Meningkatkan pertumbuhan tanaman dan bibit;
  • Memperpanjang masa simpan dari buah dan sayuran;
  • Dapat digunakan bersamaan dengan pelembab dan pembersih udara untuk meningkatkan kualitas udara;
  • Meningkatkan daya serap dari krim wajah dan tubuh;
  • Mengurangi kerut dengan menghidrasi kulit dan mengaktifkan kolagen dan elastin;
  • Dapat mengHEMAT BBM dan meningkatkan performa kendaraan bermotor.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor. 


Harga Member
  • Minimal beli 1 pcs
  • US $595 x Rp.13.000,- = Rp.7.735.000,- 
  • * Berubah sesuai kurs terbaru
  • Anda sudah bisa menjadi Distributor Resmi dari PT. JMOA Indonesia. Anda akan mendapatkan Hak Usaha dan sekaligus Support untuk menjalankan bisnisnya.
Plus GRATIS Hak Usaha + Support untuk Menjadi Distributor Resmi PT. JMOA Indonesia.
Nb : Harga untuk End-User US $655

Jual Alpha Spin JMOA
* Free Bonus hanya untuk masa PROMO dan PROMOnya sudah berakhir.

Promo Diamond Force Alpha Spin
Made in : German
Imported By : PT. JMOA Indonesia International
Distributed By : jmoaindonesia.com


>>> Testimonial <<<
Alpha Spin dapat Mengurangi Kerut di Wajah
Alpha Spin atasi kerut di wajah
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.


Terapi Alpha Spin untuk Anak Autis Hiperaktif


... Emosinya Tidak Meledak-Ledak Lagi

"..Anak saya Ryan yang berusia 15 tahun didiagnosa autis hiperaktif dan belum lancar berkomunikasi. Anak seperti Ryan ini, mempunyai gelombang di otak yang sangat aktif dan acak (tidak harmonis) yang membuat dia selalu bergerak. Saat malam, Ryan juga aktif dan hampir setiap malam selalu tidur rata-rata jam 2 malam. Dan kadang pada saat merasa tidak nyaman, Ryan bisa mengalami tantrum (emosi yang meledak). 
Pada saat saya mendengar tentang Alpha Spin yang bisa membantu mengharmoniskan gelombang badan dan menghilangkan efek EMFs (Electro Magnetic Field) dengan membuat lingkungan menjadi harmonis terhadap efek EMFs, saya segera membeli dan meletakkannya di rumah saya. 
Pada saat malam hari, saya juga mengusapkan Alpha Spin di kepala dan badan Ryan. Selain itu, saya juga memberikan minum air Alpha Spin kepada Ryan. Manfaatnya sangat LUAR BIASA. Ryan menjadi jauh lebih tenang. Tidur menjadi jauh lebih cepat (sekarang bisa tidur sekitar jam 12). Ryan jadi merasa nyaman. Tantrum sudah sangat jarang. Emosinya tidak meledak-ledak lagi.  
Saya bisa merasakan bahwa sekarang ini, Ryan bisa nyaman dengan lingkungannya. Dan rumah saya sekarang aman dari efek EMF! Terimakasih Alpha Spin!..”

- TT, Executive VP salah satu bank asing di Indonesia.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.


Alpha Spin untuk Kesehatan Holistik


... Sakit Jantung Bawaan Sejak Lahir ...

"Saya Ima, usia 31 tahun dari Maros, Makassar.
Saya mengalami sakit jantung bawaan sejak lahir. Hal ini menyebabkan telapak tangan saya menghitam. Saya pun harus menjaga aktivitas jantung saya dengan tidak terlalu senang ataupun terlalu sedih. Ketika penyakit saya kambuh, saya mengalami sakit yang luar biasa pada jantung saya, seperti tertusuk banyak jarum yang menyebabkan saya susah bernapas dan tidak jarang sampai jatuh pingsan.

Setelah menggunakan Alpha Spin yang saya kalungkan di leher dan rajin meminum air Alpha Spin, maka Alhamdulillah sekarang penyakit saya sudah jarang kambuh dan kalaupun kambuh, sakitnya sudah bisa saya tahan dengan cara mengatur pernapasan sambil memutar-mutarkan Alpha Spin di dada dan telapak tangan saya pun sudah mulai memerah dan sekarang saya sudah bisa melakukan banyak aktivitas seperti mendorong gerobak yang berisi air karena kekeringan di kampung saya."

- Ima, Makassar.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.


... Menyelamatkan Saya Tidak Sampai Stroke ...

“..Suatu hari ketika sedang dalam acara roadshow ke luar pulau, saya pingsan di Makasar. Saat siuman, kaki dan tangan saya sulit digerakkan dan saya terjatuh lagi ketika mencoba untuk berjalan. Karena saya dikhawatirkan terkena serangan jantung, maka saya sagera dibawa ke Rumah Sakit dalam keadaan hilang kesadaran. Menurut dokter di Makasar, tensi saya saat itu naik sampai 240 (normalnya 120) dan oksigen hanya sekitar 70 (normalnya >90). 
Dokter tersebut menjelaskan bahwa kondisi seperti ini biasanya berakibat stroke karena tensi yang tidak segera turun membuat pembuluh darah pecah. Saya sangat bersyukur karena pada saat kritis tersebut, Dokter Carlos dari Australia meletakkan 5 Alpha Spin di atas badan saya.
Saat itu saya belum diberi obat penurun tensi oleh RS. Kira-kira 30 menit sampai 1 jam kemudian, tensi saya berangsur-angsur turun menjadi 170 dan  oksigen naik menjadi 90 dan saya mulai sadar. Esok paginya, tensi saya sudah turun mendekati normal dan saya diijinkan pulang dari Rumah Sakit karena hasil laboratorium menunjukkan kondisi saya sudah membaik, lalu siang harinya saya sudah bisa mengisi training dalam kondisi fit.
Sungguh dahsyat Alpha Spin, benar-benar mengembalikan energi saya dengan cepat dan menyelamatkan saya tidak sampai stroke atau terkena serangan jantung. Sejak itu, saya selalu meletakkan 4 Alpha Spin di sudut-sudut rumah dan tempat tidur saya, sedangkan 1 Alpha Spin selalu saya bawa kemana-mana agar energi dan kesehatan saya selalu terjaga, selain itu, bisa jadi pertolongan pertama di saat kritis. 
Terima kasih Dr. Carlos dan all FFG Family yang telah mengantar dan menemani saya di RS. Terima kasih Tuhan!..”

- Iin, Surabaya.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.
... Tekanan Darah Saya Terjaga

"Saya Ery, usia 51 tahun, dari Tangerang.
Saya mengalami stroke ringan sejak 1,5 bulan yang lalu. Saat kejadian tekanan darah saya 200/100 mm Hg. Setelah minum obat dari dokter, tekanan darah saya turun menjadi sekitar 140/100 mm Hg, tetapi saya masih merasa khawatir.

2 minggu yang lalu, saya diperkenalkan Alpha Spin oleh seorang teman saya. Setelah mempergunakan Alpha Spin yang saya kalungkan di leher, tekanan darah saya terjaga di 110/80 mm Hg. Sebelumnya saya juga mengalami gangguan tidur, sekarang tidur saya menjadi lebih nyenyak. Semoga sharing saya bermanfaat. Terima kasih."

-Ery, Tangerang.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.


... Saya Merasakan Kembali Kejantanannya ...
"Saya Atiek usia 46 tahun, sudah menikah selama 20 tahun. Suami saya Agus Bustami berusia 50 tahun asal Makassar. Suami saya kena Diabetes bulan Januari 2014. Dari bulan Januari s/d bulan Juli 2014 mengkomsumsi obat dari dokter. Selama suami saya kena diabetes, kami jarang melakukan hubungan suami istri karna vitalitasnya lemah. 1 bulan terakhir karena gangguan kesehatan ditambah kondisi kantor atau pekerjaan, suami saya menjadi sering marah. Stress dan tidurnya selalu gelisah tidak nyenyak.

Dengan Alpha Spin, problema suamiku teratasi, malam pertama pemakaian Alpha Spin di bagian alat vitalnya, tidurnya menjadi nyenyak dan pemakaian Alpha Spin pada malam ke 2, bersamaan dengan itu, perubahan yang luar biasa, bagian vitalitas suami saya mulai normal kembali, saya merasakan kembali. Kejantanannya seperti semula berdiri keras dan kuat. 

Untuk ini semua, saya sangat bersyukur dan bersyukur dengan adanya Alpha Spin, hanya pemakaian 2 malam bisa mengharmoniskan Rumah tangga Saya."

- Atiek, Makassar.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.


... Luka Seperti Sayatan Pisau Menutup ...
"Saya Johar, usia 30 tahun dari Makassar. 
Setelah menikah saya hijrah ke Polman, tempat tinggal suami, entah mengapa ada perubahan yang drastis pada diri saya, tangan dan kaki saya gatal-gatal sampai luka, mungkin karena tidak cocok airnya, sabun atau makanannya. Sudah berbagai merk yang saya gunakan untuk kesembuhan di kaki, tapi semua tidak ada hasil.

Sejak 16 Juli 2014 lalu, saya memakai air dari Alpa Spin, saya rendam kaki kurang dari setengah jam, Alhasil pecah-pecah yang ada pada kaki saya hilang, luka seperti sayatan pisau juga menutup dengan sempurna. Tanggal 14 Juli 2014, anak saya dapat musibah jatuh dari tempat tidur karena main lompat-lompatan, alhasil tangan kirinya terkilir, ada bunyi krek pada tulangnya dan seketika langsung bengkak. 

Kemudian, kami bawa segera ke rumah sakit, selama 3 hari, ketika tidur dia hanya bisa 1 posisi yang sama, tidurnya tidak nyenyak. Sejak tanggal 16 Juli 2014, saya memberi air minum dari Alpa Spin dan kompres tangannya, alhasil malamnya tidurnya pulas dan banyak goyangnya. 

Untuk ini semua ini, saya sangat bersyukur dengan adanya Alpha Spin hanya pemakaian setengah jam, semua masalah saya dapat teratasi dengan mudah. Terima kasih Alpha Spin DAHSYATTT telah banyak membantu saya.

- Johar, Makassar.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor. 


... Hipersensitif terhadap Elektromagnetik ...
Hipersensitif pada elektromagnetik
 "Ibu Heni memiliki permasalahan dengan tubuhnya yang hipersensitif terhadap elektromagnetik sejak 20 tahun yang lalu. Jika berdekatan dengan ponsel/laptop low battery, dia akan mengetahuinya karena bisa merasakan hal tersebut. 
Dia akan merasakan sakit pada bagian perut/kepala/leher/dll karena frekuensi ini. Dia menderita kondisi tersebut selama hampir 20 tahun. Dan akhirnya dia belajar tentang meditasi dan harus bermediatasi sangat sering untuk melepaskan energi negatif dari tubuhnya.

Beberapa bulan yang lalu, tiba-tiba, ketika terbangun, 
dia melihat wajahnya seperti pada gambar di atas. Ini bukanlah stroke, ia pergi ke banyak dokter tetapi tidak mendapatkan kemajuan yang signifikan dari berbagai terapi yang dilakukannya.

Suatu hari, seorang teman memperkenalkan Alpha Spin kepadanya. Ketika dia memegang Alpha Spin, segera dia bisa merasakan energi (seperti listrik) melewati lengannya. Ketika dia menempatkan Alpha Spin ke wajahnya, dia bisa merasa bahwa ototnya seperti sedang ditarik-tarik.

Setelah perawatan intensif beberapa hari (hanya dengan menempatkan Alpha Spin ke wajahnya) dan meminum air Alpha Spin, wajahnya pun kembali normal. Sekarang dia selalu membawa Alpha Spin ke mana-mana, dan banyak membantunya dari pengaruh negatif EMF.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.

Alpha Spin Membantu Proses Melahirkan


... Melahirkan Normal Tanpa Bantuan Suntikan Perangsang

"Saya Nurhayati dari Balikpapan.
Pengalaman memakai Alpha Spin: saya mengalami pecah ketuban 2 minggu yang lalu, sebelum perkiraan melahirkan tanggal 2 september. Kamis, 17 Juli 2014, saya dirujuk ke RSU karena air ketuban hampir kering & tidak ada kontraksi dari bayinya, tekanan darah saya naik dari 100/70 menjadi 130/120. 
Paginya, kami disuruh dokter tanda tangan untuk obat perangsang, apabila tidak ada kontraksi teratur bayi, maka harus segera dioperasi caesar. Oleh Ibu Fitri, saya dikasih Alpha Spin, kemudian saya usap Alpha Spin ke perut dan ke seluruh tubuh, tidak lama kemudian, tekanan saya turun 110/90, kontraksi menjadi teratur, obat peransang dihentikan (hanya 1/2 botol, kondisi saya sangat fit. Jumat, 18 Juli 2014 pukul 12.00, saya melahirkan dengan normal, tanpa bantuan suntikan peransang). 
Semoga sharing saya bermanfaan dan membawa berkah bagi semua. Terima kasih."
- Nurhayati, Balikpapan.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.


Alpha Spin untuk BBM dan Performa Kendaraan


... Hemat 30%. WoooW DAHSYAT

"Nama saya Untung Subekti dari Sangata, Kaltim. 
Sore tadi kami sekeluarga bereksperimen Alpha Spin pada motor kami Honda Beat 2014. Kami mau membuktikan yang katanya bisa menghemat 30% dan ternyata benar-benar terbukti. Alat yang harus di sediakan yaitu:
  1. Tampungan, Gelas ukur, suntikan yang ada ukuran liter/cc.
  2. Stop Watch
  3. Alpha Spin.
Alpha Spin hemat bensin

Pertama, bensin pada motor kami drain di tampungan hingga habis dan sampai motor tidak bisa distarter. Lalu kami ambil bensin yang di tampungan sebanyak 60 ml (tanpa Alpha Spin) dan dimasukkan dalam tangki, kondisi motor distandarkan 2 lalu di Start Running Low Idle. Dari awal Start sampai engine mati terukur dengan Stop Watch 19.32 menit (1170 detik).

Kedua, kami ambil lagi bensin dengan takaran yang sama yaitu 60 ml. Sebelum masuk ke tangki, bensin kami lewatkan di ALPHA SPIN (dengan cara ditempelkan). Dari engine Start Running Low Idle sampai mati dengan sendirinya terukur 24.43 menit (1483 detik).

Hemat 30%. WoooWWW DAHSYAT, benar-benar Multi Fungsi dan Fenomenal. Itu baru 60 ml, belum berpuluh-puluh liter, belum ber-ratus-ratus liter, belum beribu-ribu Liter. Sangat membantu sekali dalam hal pembelian dan pemakaian BBM. Thanks FFG Family."
- Untung Subekti, Sangata, KalTim.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.


... Pemakaian Bensin Lebih Hemat Sekitar 25-30 %

"Pagi Bro and Sis,  Kohar ingin berbagi info. 

Setelah Kohar menggunakan Alpha Spin saat isi bensin, hasilnya memang luar biasa,  tarikan jadi ringan (seperti baru tune-up) dan dengan kecepatan yang sama (jalan di tol 80 km/jam) RPM jadi lebih rendah, sebelum nya 1800, turun menjadi 1400 dan setiap isi bensin, Kohar hitung dengan kilometer yang ditempuh dibagi jumlah bensin yang dipakai, hasilnya setelah pakai Alpha Spin, pemakaian bensin lebih hemat sekitar 25-30 %. Alpha Spin memang Dahsyaaatttt. !!!!"

- Kohar, Surabaya.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.


... Penambahan Kecepatan Sebesar 14%-20%

“..Saya ingin berbagi pengalaman mengenai penggunaan Alpha Spin untuk peningkatan tenaga (engine performance) kendaraan bermotor, mobil.

Kesempatan tersebut saya lakukan pada saat perjalanan pulang dari Bandung ke Jakarta melalui tol Purbalenyi-Cikampek di malam hari, yang berarti relatif lalu lintasnya lebih kosong, memungkinkan untuk saya memacu mobil kami yang kapasitas mesinnya 2400 cc, dengan kecepatan yang memadai.

Test 1:

Selepas isi bensin di awal tol ke luar kota Bandung, saya lakukan percepatan akselarasi mobil dari kecepatan 0-10 km/jam sampai dengan 80-100 km/jam, hasilnya seketika menunjukkan bahwa indikasi di RPM-meter menunjukkan penggunaan tenaga sebesar 4000-4500 rpm, yang mana biasanya sebelum penggunaan Alpha Spin pada pengisian bensin, dengan akselarasi yang sama dengan di atas, dibutuhkan 6000-6500 rpm.

Berarti dapat dikatakan di sini bahwa untuk hasil kecepatan yang sama, telah terjadi penghematan tenaga mobil sebesar 2000-2500 rpm atau dengan kata lain terjadi penghematan tenaga kendaraan sebesar 30,70% – 33,30%.

Test 2:

Sepanjang perjalanan di tol tersebut, sebelum menggunakan Alpha Spin, biasanya saya kendarakan mobil tersebut dengan kecepatan berkisar 100-120 km/jam, bahkan terkadang sampai 140 km/jam, RPM-meter menunjukkan 2000-2500 rpm, tetapi pada saat itu dengan RPM-meter yang sama, output kecepatan yang dihasilkan adalah 120-140 km/jam, terkadang sampai 160 km/jam. 

Hasil ini menunjukkan bahwa terjadi penambahan kecepatan sebesar 14%-20% Demikian kesaksian saya, Semoga bermanfaat. Terima kasih, Yamal Hasmanan…”

-Yamal Hasmanan, Jakarta.
*Disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.
Hubungi Kami

Untuk melakukan pemesanan, silahkan menghubungi kami secara langsung :


WhatsApp/SMS : 085641.586955  PIN BBM : 316E143B 
  • Selanjutnya, kami akan memberikan informasi mengenai total harga yang perlu Anda bayarkan + ongkos kirim + rekening bank.
  • Setelah melakukan transfer pembayaran, silahkan Anda melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui kontak di atas agar kami dapat segera mengirimkan produk pesanan Anda.
  • Produk pesanan Anda akan kami kirimkan dalam paket terbungkus rapi dan tertutup sehingga rahasia Anda dijamin aman.


Imported By :
PT. JMOA Indonesia International
 Distributed By :
Distributor Independent JMOA
Informasi & Order
Hubungi
WhatsApp/SMS 085641.586955 
PIN BB. 316E143B
Reseller Welcome!!!
Dropshipp Welcome !!!

Keyword Related
alpha psp alpha psp jasmine rice alfa psp alpha spin alpha meta alphameta organic oryza cereal drink alpha metall gmbh & co. kg alpha metals taiwan alpha meta jmoa alpha meta cereal drink alpha metall gmbh alpha metal singapore alpha metal inc alpha metal alpha meta beras perang alpha meta cereal drink alpha spin alpha spin jm ocean avenue alpha spine center alpha spine alpha spin glass alpha spin germany alpha spin price alpha spin review alpha spine lakeville mn alpha spine and wellness alpha spin quantum alpha spin science alpha spin glass testimony alpha spin jakarta manfaat alpha spin alpha spin scam anion pembalut pembalut anion reaksi pembalut anion pembalut sehat menurut dokter pembalut sehat avail pembalut sehat anion pembalut sehat wanita pembalut sehat dan aman pembalut sehat love moon pembalut sehat untuk wanita pembalut sehat murah pembalut sehat dan murah angel secret angel secret cosplay angel-secret.com angel secret ebay angel secret napkin angel secret clothing angel secrets angel secret frozen angel secret elsa dress angel secret sanitary 





Gambar Produk Lainnya :