banner here

Clodi Super Serap Reborn Double Gusset

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona



Harga Rp. 75.000
StokTersedia
Deskripsi Produk
Super Serap Reborn (Clodi untuk bayi dari lahir-2 tahun)

Ananndapers Super Serap Reborn terdiri dari 2 jenis :

1. Anandapers Super Serap Reborn Single Gusset harga Rp 70.000,-
Cloth Diapers dengan kesempurnaan fungsi dan desain. Pengguna popok sekali pakai atau pampers tentu sulit menemukan cloth diapers pengganti yang sepadan, baik dari segi kepraktisan penggunaannya, ukuran allsize-nya, daya serap, serta daya tahannya terhadap kebocoran.
Cloth Diapers pada umumnya, menggunakan sistem insert yang sangat merepotkan untuk pemakaian harian, mesti dikenakan dengan cara buka tutup (sistem popok), serta allsize-nya terbatas hanya sampai ukuran L (large) saja. Ananndapers Super Serap Reborn Single Gusset adalah solusi tunggal untuk semua masalah tersebut!


Super Serap Reborn dapat dikenakan dengan 2 cara; sistem buka tutup seperti popok yang praktis untuk penggantian akibat pup dan sistem pull seperti celana yang praktis untuk anak yang sudah berjalan. Dengan empat lapis microfiber dan ketahanan bocor berkisar 6-8 jam, Super Serap Reborn bercover kartun adalah pilihan ideal hingga putra-putri anda terbebas dari ketergantungan pada diapers.


2. Anandapers Super Serap Reborn Double Gusset harga Rp 75.000,-





Fitur double gusset ini adalah solusi terbaik bagi semua masalah limpas / kebocoran samping, melalui kedua lingkar paha, akibat pemakaian SS REBORN yang kurang ketat!

Seperti tampak pada image di bawah , semua aliran cairan pada bidang tengah yang berlapis mikrofiber, tidak akan meluncur ke samping dan akan tertahan oleh inner gusset-nya. Cekungan inner juga terbentuk secara sempurna dengan kehadiran inner gusset tersebut. Redistribusi cairan di bagian inner juga akan meningkatkan daya simpan cairan di dalam SS REBORN secara signifikan!Bunda...

 
Sebenarnya dengan pemasangan snap / kancing yang tepat pada anak, cukup untuk menahan bocor samping pada pemakaian SS Reborn. Namun banyak bunda yang merasa tidak tega, khawatir menimbulkan bekas merah pada kulit anak (pingget), sehingga snap dipasang longgar dan akibatnya terjadi kebocoran samping.

Kini, SS Reborn kembali disempurnakan dengan menambahkan "double gusset", jahitan tambahan disekitar bagian paha clodi, yang mencegah kebocoran samping melalui lingkar paha akibat pemakaian SS Reborn yang kurang ketat.

Dengan double gusset / sistem elastis ganda, semua aliran cairan pada bidang tengah yang berlapis mikrofiber, tidak akan meluncur ke samping dan akan tertahan oleh inner gusset-nya. Cekungan inner juga terbentuk secara sempurna dengan kehadiran inner gusset tersebut. Redistribusi cairan di bagian inner juga akan meningkatkan daya simpan cairan di dalam SS REBORN secara signifikan!

Pemasangan double gusset pada inner sudah dilakukan beberapa produsen clodi lainnya, tapi untuk tipe clodi all in one (AIO), pemasangannya memerlukan teknik penjahitan yang lebih sulit daripada clodi sistem pocket. So...Ananndapers SS REBORN with Double gusset adalah clodi AIO ber double gusset pertama di Indonesia!

Meski penggabungan berlapis-lapis bahan inner dan insert secara teknis sangat sulit, tetapi inner SS REBORN tetap rata dan tidak bergelombang. Hal tersebut menjamin aliran cairan tetap terkonsentrasi di tengah dan tidak melompati "pagar" inner gusset-nya.

Kami sangat menyarankan agar semua mitra distribusi kami lebih menganjurkan penggunaan SS REBORN edisi double gusset demi kepuasan konsumen, dan membebaskan mereka dari keharusan pemasangan kancing SS REBORN secara ketat!

Keunggulan SSR DOuble Gusset
  • Praktis bagi anak yang sudah bisa berjalan.
  • Ananndapers Reborn menggunakan 4 lapis kain mikrofiber dengan cekung ( conecave system), bebas insert dan bahan sepenuhnya katun (tanpa kandungan wool).
  • Ananndapers Reborn bebas dicuci dengan mesin cuci, mesin pengering,serta bebas dari bahan kimia, pelembut dan pewangi.
  • Ananndapers Reborn, memiliki ukuran 4 in 1.


clodi cloth diapers, cloth diaper, clothdiaper, clothdiapers, clothes diapers, diaper bayi, diaper cloth, diaper kain, diapers kain, diapers baby, diapers bayi, diapers cloth, diapers murah, diapers newborn, diapers pampers, gg cloth diaper, gg cloth diapers, kain popok bayi, pampers clodi, pampers cuci, pampers kain, popok bayi, popok clodi, popok diapers, popok kain diapers, popok kain bayi, popok kain clodi, popok kain gg, toko clodi, toko cloth diapers, toko diapers Surabaya grosir cloth diaper, clodi murah berkualitas, popok cuci ulang murah, popok bayi cuci ulang murah, popok kain cuci ulang, clodi diaper, clodi diapers, clodi popok, clodi baby diapers, clodi cloth diapers, cloth diaper, clothdiaper, clothdiapers, clothes diapers, diaper bayi, diaper cloth, diaper kain, diapers kain, diapers baby, diapers bayi, diapers cloth, diapers murah, diapers newborn, diapers pampers, gg cloth diaper, gg cloth diapers, kain popok bayi, pampers clodi, 
pampers cuci, pampers kain, popok bayi, popok clodi, popok diapers, popok kain diapers, popok kain bayi, popok kain clodi, popok kain gg, toko clodi, toko cloth diapers, toko diapers Surabaya grosir cloth diaper, clodi murah berkualitas, popok cuci ulang murah, popok bayi cuci ulang murah, popok kain cuci ulang, clodi diaper, clodi diapers, clodi popok, clodi baby diapers, clodi cloth diapers, cloth diaper, clothdiaper, clothdiapers, clothes diapers, diaper bayi, diaper cloth, diaper kain, diapers kain, diapers baby, diapers bayi, diapers cloth, diapers murah, diapers newborn, diapers pampers, gg cloth diaper, gg cloth diapers, kain popok bayi, pampers clodi, pampers cuci, pampers kain, popok bayi, popok clodi, popok diapers, popok kain diapers, popok kain bayi, popok kain clodi, popok kain gg, toko clodi, toko cloth diapers, toko diapers Surabaya cluebebe, cluebebe pocket classic, clodi, cloth diapers, diapers cuci ulang, surabaya, malang, distributor, clodi murah, clodi cluebebe, cloth diaper Distributor cloth diapers (clodi) Cluebebe Pocket Classic : popok kain cuci ulang ukuran standart untuk anak BB 4 Kg hingga 15 Kg dengan harga murah di Surabaya dan Malang normal

Gambar Produk Lainnya :